Rabu, 01 Juni 2016

Tony Moly Magic Lip Tint Review

Halo semuanya!! ketemu lagi di postingan aku kali ini. Nah, today, aku akan mereview salah satu produk kesukaan aku yang sudah aku pakai sejak cukup lama juga dan produk itu adalah TONY MOLY MAGIC LIP TINT. Bagi yang belum tahu bentuk produk ini seperti apa, berikut gambarnya:

Nah itu dia bentuk dan pilihan warna dari produknya. Now let's get to the review! ;)
Aku punya Tony Moly lip tint ini dengan warna yang 01 yaitu yang strawberry. Warna di dalam potnya berwarna putih, tetapi ketika diulaskan di bibir menjadi warna pink yang sangat sangat sangat natural. Yang aku suka dari produk ini adalah, berbeda dengan lip tint lainnya yang membuat bibir kita menjadi kering dan pecah-pecah, produk Tony Moly lip tint ini mengandung sedikit moisturizer sehingga bisa sekaligus melembabkan bibir kita juga (seperti lip balm consistencynya). Warna 01 ini juga sangat natural sehingga bisa dipakai untuk aktivitas sehari-sehari. Aku sengaja membeli yang warna putih ini karena menurutku hasilnya sangat natural, layaknya warna bibir asli kita namun terlihat lebih sehat dan cerah. Sedangkan apabila ingin warna yang lebih merah, aku bisa mengulaskan produknya berkali-kali. Kekurangan dari produk ini, karena bentuknya seperti di dalam pot dan tidak diberikan aplikator untuk mengulaskan ke bibir, maka kita harus membeli terpisah lip brush yang bentuknya seperti ini:
Karena akan sangat jorok dan tidak higienis apabila kita langsung mencolek produk ini menggunakan jari kita lalu kita aplikasikan ke bibir. Dan agak sulit karena harus selalu membawa-bawa lip brush ini kemana-mana saat ingin mengenakan Tony Moly lip tint ini. Maka dari itu, saya menyarankan untuk membeli lip brush yang ukurannya tidak terlalu besar dan bentuknya seperti pulpen agar lebih bersih (kuas tidak terbuka). 

Overall, suka banget banget banget sama produk Tony Moly magic lip tint ini. Untuk harganya, kisaran 60 rb keatas. Untuk harga yang cukup terjangkau, produk ini juga tahan lama (tidak cepat habis) karena satu colekan kecil saja bisa digunakan untuk seluruh bibir dan karena produk ini merupakan lip tint, maka warnanya akan tetap ada di bibir anda walaupun anda sehabis makan ataupun minum sehingga anda tidak perlu repot-repot untuk mengaplikasikan produk ini ke bibir anda berkali-kali. 
I give this product: ❤❤❤❤ and a half ❤ / out of ❤❤❤❤❤. Really recommend you guys to try this product ;). Terimakasih banyak telah membaca blog aku sampai akhir. Sampai ketemu di postingan aku berikutnya ya! Have a great day :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar