Rabu, 08 Juni 2016

Makarizo Hair Energy Review (Cherry Blossom)

Halo teman teman semuanya! Ketemu lagi di postingan aku kali ini :D. Hari ini, aku akan mereview mengenai salah satu brand yang cukup populer di Indonesia, yaitu MAKARIZO Hair Eenergy. Ini dia bentuk produknya:
Produk Makarizo hair energy ini tersedia dalam banyak varian wangi, yaitu fresh bouquet, cherry blossom, ocean breeze dan morning dew. Diantara banyak varian wangi yang tersedia, produk hair energy yang aku gunakan adalah Cherry Blossom. Okay langsung aja yaa kita mulai reviewnya.


Produk Makarizo ini sangat mudah ditemukan. Bisa dibeli di supermarket besar yang menjual beauty and health products seperti misalnya Farmers, Watson, Guardian, dsb. Harganya pun cukup murah sekitar Rp 20.000 keatas. Dengan harga yang cukup murah, produk ini juga awet untuk digunakan dan tidak cepat habis. Produk ini tersedia di 2 ukuran, sedang dan kecil sehingga bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Wangi Cherry Blossom ini aku suka banget karena wanginya feminim namun tetap fresh apabila disemprotkan di rambut. Produk hair energy ini cocok banget buat kamu ketika rambut kamu sedang lepek atau bau. Aku personally menggunakan produk hair energy ini setiap turun dari motor karena ketika naik motor dan menggunakan helm, rambutku jadi terlihat lepek. Setelah menyemprotkan produk ini kerambutku, rambutku jadi tercium lebih segar dan wangi. Bentuknya yang tidak terlalu besar juga membuat produk ini mudah untuk dibawa kemana saja dan tidak memakan tempat yang terlalu banyak di dalam tas sehingga praktis untuk dibawa. Namun, produk ini bisa membuat rambut semakin lepek, maka aku sarankan untuk menyemprotkan produk ini agak jauh dari rambut Anda agar tidak terlalu banyak produk yang tersemprot pada rambut Anda.

Overall, aku sangat menyarankan kalian untuk mencoba untuk membeli dan menggunakan produk ini, terutama bagi kalian yang suka berpergian menggunakan motor, berolahrga atau beraktivitas di luar ruangan dan terkena sinar matahari secara langsung. Aku memberikan produk ini ♥/♥.
That's all guys for today's posttttt. Thatnk you so much sudah membaca sampai akhir. Sampai jumpa di postingan aku berikutnya ya! :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar