Senin, 27 Juni 2016

Cara memotong kuku agar terlihat pendek, namun rapih

Halo teman teman semuanya! Ketemu lagi di postingan aku kali ini. Di kesempatan kali ini, aku akan memberi tips kepada kalian semua bagaimana cara memotong atau menggunting kuku kalian agar tetap terlihat pendek, namun masih rapih dan enak untuk dilihat. Seperti ini loh teman-teman contohnya:
Sumber: http://shimseogi.blogspot.co.id/2012/11/tough-as-nails.html

Bisa dilihat di gambar diatas, walaupun kukunya pendek, namun jarinya masih terlihat feminim kan teman-teman :D. Penasaran bagaimana caranya untuk bisa memiliki kuku yang pendek namun jarinya masih terlihat feminim? Gampang banget loh teman-teman. Yang harus kalian miliki hanyalah 2 item ini, yaitu gunting kuku dan juga nail buffer. Bagi kalian yang belum tahu apa itu nail buffer,bentuknya seperti ini nihh:
Sumber: http://www.sowgoodbeauty.com

Saat menggunting kuku, usahakan untuk tidak menggunting kuku Anda terlalu pendek. Setelah itu, kikir kuku kamu sesuai dengan bentuk yang kamu inginkan. Bisa berbentuk kotak diujungnya, atau bulat (rounded tip). Dan kuku pendek yang cantik pun selesai! Sangat mudah, kan? Sekian tips aku kali ini, maaf apabila postingan kali ini begitu singkat. Aku harap, tips yang aku berikan ini dapat membantu kalian semua :). Terimakasih telah membaca hingga akhir. Have a great day! :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar