Selasa, 14 Juni 2016

Everyday Makeup Look

Hallo semuanya! di postingan aku kali ini, aku tidak akan mereview sebuah produk, melainkan aku akan memberi tahu rutinitas makeup yang kulakukan sehari-hari. Aku juga akan me-list produk-produk apa saja yang aku gunakan. Everyday makeup look ku ini sangat mudah kokk. Jadi akan sangat mudah bagi kalian para pemula yang ingin berdandan :). Oke langsung aja kita mulai yah!

Produk yang aku gunakan:
1. Maybeline BB cream (no 2, natural)
2. Pond's concealer
3. Bedak press powder (dari dokter)
4.Dream bouncy blush on Maybelline
5. Pensil alis PAC
6. Maybelline mascara Hyper Curl
6. Tonny Molly Magic lip tint

Tadaaa. Itu dia list produk yang aku gunakan untuk everyday makeup look aku. Hampir semua produk yang aku gunakan telah aku review dalam blog aku. Jadi, bagi kalian yang tertarik untuk mau tahu lebih lanjut mengenai pendapat aku tentang produk tersebut, go check out my other post ;).

Step by step:
1. Yang pertama-tama, aku mengeluarkan sedikit BB cream ke tangan ku, dan aku ambil sedikit demi sedikit produknya dan aku aplikasikan ke wajah aku dengan menggunakan makeup sponge
2. Setelah itu, aku mengaplikaskan Pond's concealer ke area di wajahku yang masih perlu ditutup oleh makeup lagi. Seperti misalnya jerawat atau bekas jerawat yang ada pada wajahku.
3. Setelah concealer telah diaplikasikan, aku mengaplikasikan press powder ke seluruh wajahku agar BB cream dan concealernya stay on place!
4. Lalu berikutnya aku mengaplikasikan blush on,maskara, dan alis.
5. Step terakhir, aku mengaplikasikan Tonny Molly magic lip tint ke bibir ku agar tidak terlihat pucat dan cerah.

Dan itu dia guysss makeup routine yang biasa aku lakukan setiap harinya. Ini dia hasilnya

Terimakasih banyak telah membaca hingga akhir! Semoga bermanfaat! :D

2 komentar: