Senin, 16 Mei 2016

OXY 10 REVIEW (Bahasa Indonesia)

Halo semuanya! ketemu lagi di postingan aku yang kali ini. Nah kali ini, aku akan mereview salah satu obat untuk jerawat yang menurutku cukup ampuh dan membantu aku menyembuhkan jerawat membandel di wajahku. Oke langsung aja ya kita mulai review-annya!

Ini dia penampakan dari produk Oxy 10nya:
Aku beli produk ini di Singapore dan setahu aku, produk Oxy ini masih belum ada di toko-toko di Jakarta. Aku beli Oxy ini seharga sekitar 4SGD dan aku beli ini di Watson atau Century di SG. Oxy ini tersedia dua pilihan. Ada Oxy 5 dan Oxy 10. Kegunaannya hampir sama, hanya saja Oxy 5 diperuntukkan untuk jerawat yang normal, sedangkan Oxy 10 untuk jerawat yang agak membandel dan susah hilang. Karena jerawat di wajah ku agak membandel dan sulit hilang, maka aku memutuskan untuk membeli Oxy 10. Saat aku di Singapore, jerawat di wajahku entah kenapa sedang in a very bad condition. Saat sampai di jakarta dan menggunakan Oxy ini, jerawatku perlahan-lahan mulai mengempes. Sampai sekarang pun aku masih menggunakan produk Oxy ini setiap kali jerawat mulai muncul di wajahku dan aku telah memutuskan untuk terus menggunakan produk Oxy ini. Namun sayangnya produk ini masih belum ada di Jakarta :(. Cannot wait until this Oxy Product muncul di Guardian atau Century di Jakarta! I give this product /♥. Really recommend you guys to also try to use this producttt. Maybe you guys could check out some online shop in Jakarta if you are interested to buy this product. Sampai sini aja review aku kali ini. Sampai jumpa di post aku berikutnya ya! Apabila kamu ingin menanyakan sesuatu, feel free to comment on the comment box down belloww. Thank you so much for already baca blog aku sampai selesai. See you! Byeee! \(´▽`)/ \(´▽`)/ \(´▽`)/ 

4 komentar:

  1. bisa hilangkan bekas jerawatnya gak ya ?

    BalasHapus
  2. halo, cek insta doobee.id kami menjualnya dan 100% original karena langsung handcarry dari luar ya.. thankyou

    BalasHapus