Senin, 11 April 2016

Maybelline Clear Smooth All in One BB Cream Review (Bahasa Indonesia)

Haloo semuanya! hai hai hai halooo!!\(´▽`)/ \(´▽`)/ \(´▽`)/. Apa kabar semuanyaa? Di post kali ini, aku akan membahas mengenai BB Cream dari salah satu brand favorit aku, yaitu MAYBELLINE. Aku suka banget sama produk Maybelline karena harganya yang terjangkau dan kuaitas produknya pun juga bagus. Produk Maybelline yang akan aku review kali ini adalah, Maybelline Clear Smooth All in One BB Cream.

Ini dia produknya:
Source:https://honeybling.files.wordpress.com/2015/05/img_20150502_103847.jpg

Yang membuat aku suka banget sama produk ini,adalah harganya yang murah dan mudah ditemukan dimana aja. Kamu bisa beli ini di mall-mall ataupun toko-toko pharmacies, beauty products and goods store, atau bahkan di supermarket besar yang menjual alat-alat makeup juga. Maybelline BB cream ini juga tersedia dengan 2 warna, warna no 1 yang lebih putih, dan no 2 yang lebih natural. Aku menggunakan yang no 2 karena merasa lebih masuk ke kulit ku. Maybelline BB cream ini juga nggak heavy sama sekali, jadi bisa dipakai untuk sehari-hari. Tingkat coveragenya juga cukup walaupun terkadang masih agak kurang bisa menutupi kemerahan-kemerahan yang ada di wajah ku. Namun, BB cream ini menurut aku cukup mudah membuat kulit wajahku jadi berminyak. Aku memang punya kulit wajah yang mudah berminyak, dan ditambah menggunakan BB cream ini, wajahku jadi semakin mudah berminyak :(. Tapi there's nothing that an oil control firm can''t fix jadi aku have no problem with it. 

Produknya di wajahku:

So overall, i give this BB Cream ♥ and a half  / out of ♥. That's all for today's post, guys! thank you so much once again for already reading my bloggg. Kalo ada yang mau ditanya atau kasih saran, feel free to comment on the comment box down bellow ;). See you soon on my next post! :D


Tidak ada komentar:

Posting Komentar