Selasa, 19 April 2016

Digital Perm di Kelapa Gading (Aryo Salon)

Hei hei semuanya!! ketemu lagi kita di post akuu. Kali ini, aku nggak mereview makeup atau beauty products, melainkan, aku akan cerita tentang pengalaman aku di digital perm. Oke ayo langsung kita mulai aja yaa.

Jadi, baru-baru ini aku habis mengkeriting rambutku secara permanen. Iyap, di digital perm namanya. Aku keriting rambut ini di salon di Kelapa Gading yang namanya Aryo Salon. Aryo Salon ini merupakan salon rumahan sebernya, jadi masih belum begitu banyak orang yang tahu tentang salon ini. Karena salonnya pun tidak ada plangnya dan betul-betul hanya rumah saja. Aku udah cukup sering ke Aryo Salon ini untuk potong rambut dan hasilnya pun aku suka, dan akhir-akhir ini aku memang sudah kepikiran untuk mendigital perm rambutku, tapi harga digital perm di salon di mall-mall sangattttt mahal. Dan akhirnya aku coba tanya ke Aryo Salon ini dan harganya jauh lebih murah dibandingkan saln di mall-mall yang hasilnya pun menurutku sama bagusnya. Salon di mall untuk digital perm bisa dikenakan harga sekitar 1-2 juta, sedangkan di Aryo Salon hanya 460rb saja, sudah all in dirapihin rambutnya dan di blow pula.

Proses pen-digital perm-an ini memakan waktu yang cukup lama, sekitar 3 jam. Tapi hasilnya worth it in the end karena rambutku benar-benar jadi keriting dan setiap pergi tidak perlu mengekeriting rambut lagi.
Tapi, aku ada sedikit penyesalan telah mendigital perm rambutku karena walaupun hasilnya bagus, tetapi rambutku jadi agak susah diatur karena tidak bisa disisir yang menyebabkan rambutku jadi terlihat agak gimbal dan kering :(. Maka, setiap setelah keramas aku jadi lebih rajin untuk menggunakan conditioner di rambutku agar terlihat lebih halus dan menyatoknya lagi supaya terlihat lebih rapih dan berkilau. Tapi, overall untuk harga 460 rb rupiah saja dan hasilnya sebaik ini, aku cukup senang.

Ini dia hasilnya, taraaaaaa

Dan ini proses pengerjaannya
add my snapchat: NadiaMudita

Buat kalian yang ingin mencoba juga untuk mengekeriting rambut secara permanen (digital perm) di Aryo Salon, ini dia alamatnya:
Jl. Export 1 blok H no.36
Komplek BCS Kelapa Gading
Jakarta Utara
021.453.3067

Nahhh, sampai sini aja post ku untuk hari ini yaa teman-teman semuanya. Terimakasih banyak sudah membaca postingan aku. Have a great day! Sampai jumpa di post aku berikutnya :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar