Senin, 28 Maret 2016

Maybelline Hypercurl Volum' Express Mascara (Review-Bahasa Indonesia)

Hai hai semuanya!! ketemu lagi kita di postingan terbaru aku. Kali ini,aku akan mereview produk dari Maybelline lagi nihh, dan kali ini,produk yang akan aku review adalah Maybelline Hypercurl Volum' Express Mascara!! °\(^▼^)/°. Udah cukup lama nyari-nyari maskara yang cocok buat bulu mata aku,which is bulu matanya orang Asia yang cenderung turun kebawah dan susah banget tegaknya, dan suatu hari akhirnya aku berhasil menemukan Maybelline Hypercurl Mascara ini dan so far seneng dan suka banget sama produk ini. Yuk langsung aja baca review-an aku tentang Maskara ini!! 

Produk:
Source:http://aicherly.blogspot.co.id/2015/02/review-maybelline-volum-express.html

Kelebihan:
1. Brushnya yang agak sedikit melengkung membuat pengaplikasian maskara ke mata menjadi lebih mudah karena mengikuti bentuk lengkungan kelopak mata kita
2. Warnanya hitam pekat dan konsistensi dari maskaranya pun tidak encer which i love 
3. Tahan lama. Aku bisa pake maskara ini seharian dan maskaranya tetap stay di bulu mata aku dan bulu mata aku tetap tegak seharian ;)
4. Waterproof!
5. Sesuai dengan namanya,yaitu Hypercurl mascara, maskara ini benar-benar bisa membuat bulu mata aku menjadi terlihat lebih panjang,melengkung,dan tegak dan hasilnya pun masih tetap terlihat natural sehingga bisa digunakkan untuk sehari-hari.
6. Bisa membuat mata terlihat lebih open (⊙…⊙ )

Kekurangan:
Yup,walaupun maskara ini waterproof,tapi sayangnya maskara ini tidak oil proof,dimana kalau kalian pakai maskara ini seharian,bagian bawah mata kalian bisa menjadi hitam akibat maskara yang menempel di mata bagian bawah tersebut karena sering mengedip dan akhirnya menempel pada minyak di muka kita :(. Jadi sesekali harus cek ke kamar mandi atau di kaca deh buat melihat apakah maskaranya sudah mulai luntur ke bawah mata.


Soooo,overall, suka banget deh pokoknya sama maskara yang satu ini dan bakalan pake maskara ini dalam waktu yang cukup lamaaa. Really recommend you guys to try this mascara. I give it ♥♥♥♥ and a half  / out of ♥♥♥♥♥. That's the end of this post guysss, thankyou so much sudah baca sampai akhir. See you on my next post! ヾ(´^ω^)ノ♪ヾ(´^ω^)ノ♪

Tidak ada komentar:

Posting Komentar